Siap Perankan Sri Asih, Pevita Pearce Pamerkan Otot Bischep Miliknya

- Rabu, 28 September 2022 | 10:00 WIB

Diorama.id - Mendekati tanggal perilisan pada 6 Oktober 2022, pemeran dari Sri Asih yaitu Pevita Pearce kembali menggoda para fans.

Uniknya, Pevita Pearce sendiri tidak menggoda lewat informasi baru ataupun berbagai bocoran terkait film yang akan diperankannya tersebut.

Dimana dilansir melalui akun instagram miliknya @pevpearce, wanita kelahiran Jakarta 29 tahun silam tersebut memamerkan otot bischep milikinya.

Dalam postingan instagram reels tersebut, Pevita yang tampak mengenakan baju Sri Asih, tampil begitu perkasa dengan otot-otot miliknya.

Sontak, postingan yang sebenarnya ditujukan untuk mengajak para wanita untuk lebih percaya diri menunjukan otot serta hasil workoutnya tersebut mendapatkan berbagai pujian.

Dimana, hingga berita ini diturunkan postingan tersebut telah mendapatkan 242 ribu like serta telah dikomentari 3 ribu komentar dari pengguna Instagram.

Sebelumnya lewat trailer terbaru dari film yang menjadi bagian dari Jagat Sinema Bumi Langit ini, memuat berbagai informasi terbaru seperti asal usul kekuatan Sri Asih, sang musuh utama, serta kelompok yang bakal penghubung tiga era dalam universe superhero lokal ini.

Selain itu, film arahan Upi Avianto ini juga mempertahankan budaya dari film Gundala, yang memberikan sinyal kehadiran superhero dan villain lain.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X