Rilis Trailer Baru Mob Psycho 100 Season 3 Siap Masuki Divine Tree Arc

- Kamis, 29 September 2022 | 06:44 WIB

Diorama.id - Mendekati perilisannya pada tanggal 6 Oktober 2022 mendatang, pihak studio Bones akhirnya secara resmi merilis full trailer dari serial anime Mob Psycho 100 Season 3.

Selain menyertakan lagu opening yang dibawakan MOB CHOIR berjudul ‘1’, trailer terbaru tersebut memberikan sedikit gambaran dari cerita yang akan dihadirkan oleh Mob Psycho 100 Season 3.

Dari trailer yang terlihat kemungkinan besar musim ketiga dari petualangan dari Mob sendiri akan memasuki Divine Tree Arc. Cerita dari arc ini diawali dengan kemunculan sebuah pohon brokoli raksasa di tengah Seasoning City.

Terlihat pada video yang berdurasi hampir 2 menit tersebut, Mob dibebastugaskan dari kantor Reigen Agency dan diminta fokus untuk mengejar masa depan dirinya.

Dimana Mob diminta untuk mulai memperhatikan kehidupan pribadi seperti sekolah, percintaan, dan berbagai hal tentang dirinya sendiri.

Tugasnya di Reigen Agency sendiri digantikan oleh sosok Katsuya Serizawa. Katsuya sendiri adalah seorang esper yang merupakan mantan member dari organisasi Ultimate 5 dan Claw yang pertama kali diperkenalkan pada musim perdana Mob Psycho 100.

Sayangnya saat Mob mencoba untuk lebih fokus menjalani aktivitasnya sehari-hari tersebut, hal buruk harus menimpa dirinya.

Ditengah absennya Mob inilah berbagai hal muncul dan mengganggu ketentraman kota. Selain kemunculan pohon brokoli raksasa yang dianggap sebuah benda suci dan mengundang para warga kota untuk menyembahnya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X