Anime Movie Kaguya Sama Love is War Siap Dirilis Pada Awal Tahun 2023!

- Kamis, 29 September 2022 | 08:38 WIB

Diorama.id - Sepertinya kesuksesan film Kimetsu no Yaiba : Mugen Train menduduki peringkat pertama box office Jepang sepanjang masa, menarik anime-anime lain untuk menghadirkan cerita utama serialnya kedalam format movie.

Pasalnya setelah anime Overlord dan Haikyuu!! yang secara resmi melanjutkan cerita utama serialnya kedalam format movie, kali ini giliran serial anime Kaguya sama Love is War yang akan menghadirkan lanjutan kisahnya ke format layar lebar.

Rencananya versi movie dari komik karya Aka Akasaka tersebut akan memiliki judul resmi Kaguya-sama: Love Is War : First Kiss wa Owaranai.

Kaguya-sama: Love Is War : First Kiss wa Owaranai sendiri akan menjadi lanjutan langsung cerita Kaguya-Sama : Love Is War Season 3. Dimana kisahkan sendiri akan merangkum arc ke-14 dari serial manganya.

Rencananya Kaguya-sama: Love Is War : First Kiss wa Owaranai sendiri disiapkan rilis pada awal tahun 2023 mendatang, atau sekitar bulan Januari - April 2023.

Baca Juga: Haikyuu!! Dikonfirmasi Dapatkan 2 Film Layar Lebar! Bakal Jadi Penutup Petualangan Hinata dan Karasuno!

Pada pengumuman tanggal rilis tersebut, melalui twitter resmi @anime_kaguya pihaknya secara resmi merilis sebuah key visual baru yang memperlihatkan karakter Kaguya Shinomiya.

Dari segi cerita Kaguya-sama: Love Is War : First Kiss wa Owaranai atau yang memiliki judul berbahasa Inggris Kaguya-sama: Love Is War : The First Kiss Never Ends, akan menghadirkan momen yang sudah ditunggu oleh para fansnya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X