Marvel Studios Batalkan Serial Armor Wars, Resmi Hadir Dalam Format Film Layar Lebar!

- Jumat, 30 September 2022 | 11:41 WIB

Diorama.id - Terjawab sudah masa depan serial Armor Wars garapan Marvel Studios. Pasalnya setelah absen di ajang San Diego Comic Con dan Disney D23 Fan Expo 2022 yang lalu.

Akhirnya studio pimpinan Kevin Feige tersebut bukan suara terkait serial spin-off dari Iron Man yang satu ini.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, pihak Marvel Studios secara resmi membatalkan perilisan serial Armor Wars yang semula direncanakan akan tayang di layanan streaming Disney+.

Meskipun begitu, pihak Marvel Studios telah memiliki rencana lain, dimana film yang akan berfokus pada James Rhodey tersebut akan hadir dalam format film dan akan dirilis melalui layar lebar.

Kabarnya, perubahan format Armor Wars dari serial ke dalam bentuk film layar lebar tersebut, dikarenakan pihak Marvel Studios merasa keseluruhan cerita, dan kesinambungan Armor Wars dengan film serta serial lain lebih cocok dihadirkan dalam format film.

Meskipun ada perubahan secara format, pihak Marvel Studios sendiri masih mempercayakan sosok Yassir Lester sebagai penulis script dari Armor Wars.

Baca Juga: Pemeran Han Solo, Harrison Ford Dirumorkan Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

Sejauh ini pihak Marvel Studios sendiri masih belum memberikan informasi terkait tanggal rilis baru dari film Armor Wars.

Kemungkinan besar Armor Wars sendiri akan ditempatkan pada Phase 6 dari Marvel Cinematic Universe dan akan memiliki kesinambungan dengan film-film seperti Black Panther, Captain America, dan Secret Wars.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X