Rilis Trailer Baru, Sword Art Online Progressive 2 Siap Tayang Pada Oktober 2022!

- Jumat, 30 September 2022 | 19:47 WIB

Diorama.id - Setelah mengalami penundaan penyanggaan pada 10 September 2022 yang lalu, karena meningkatnya peningkatan kasus baru COVID-19 di Jepang. Akhirnya anime movie Sword Art Online: Progressive – Scherzo of Deep Night resmi dapatkan tanggal rilis.

Rencananya movie anime dari franchise Sword Art Online tersebut akan dirilis pada tanggal 22 Oktober mendatang untuk pasar Jepang.

Menariknya pada pengumuman tanggal rilis baru tersebut, pihak Aniplex secara resmi merilis sebuah trailer baru yang memperlihatkan berbagai adegan penuh aksi dari karakter yang muncul di film yang satu ini.

Video berdurasi satu setengah menit tersebut selain menyoroti sosok Kirito dan Asuna, trailer tersebut juga memperlihatkan sosok Agil serta Argo yang disebut-sebut akan memiliki peran yang vital di film Sword Art Online: Progressive – Scherzo of Deep Night.

Trailer terbaru tersebut juga menyertakan lagu tema utama dari anime movie yang satu ini, yang dibawakan oleh Eir Aoi yang berjudul ‘Shinzo’.

Sebelumnya, Sword Art Online Progressive Scherzo of Deep Night sendiri harus menunda perilisannya pada 10 September 2022 menjadi 22 Oktober 2022.

Penundaan perilisan diakibatkan terus meningkatnya jumlah kasus COVID-19 di Jepang. Tercatat pada tanggal 5 September 2022, ada sekitar 67.962 kasus baru.

Film yang memiliki judul Jepang, Sword Art Online: Progressive Movie - Kuraki Yuuyami no Scherzo ini akan mengadaptasi serial light novel Sword Art Online volume 5.

Baca Juga: Rilis Trailer Baru, Tensura Movie Dikonfirmasi Siap Rilis Pada 25 November 2022!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X