Anime Thousand Year Blood War Arc Perlihatkan Anggota Quincy Star Cross Knight Order

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 07:00 WIB

Diorama.id - Mendekati perilisan pada tanggal 11 Oktober 2022 mendatang, Aniplex kembali menggoda para fans Bleach lewat trailer baru.

Menariknya trailer terbaru dari Bleach Thousand Year Blood War Arc tersebut memperlihatkan para anggota dari Quincy Star Cross Knight Order.

Nantinya para pasukan Quincy tersebut akan menjadi sumber masalah utama pada serial anime terbaru dari Bleach ini.

Trailer singkat berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan para anggota dari pasukan Quincy yang akan menginvasi Soul Society.

Diantaranya sang Raja Quincy Yhwach, Jugram Haschwalth, Pernida Parnkgjas, Askin Nakk Le Vaar, Bambietta Basterbine, As Nodt, Bazz B, serta BG9.

Dilansir dari Oricon, arc terbaru dari anime Bleach ini akan memiliki 4 cour. Dimana tiap bagian cournya akan memiliki 12 episode.

Arc Thousand Year Blood War sendiri menjadi salah satu cerita yang paling ditunggu oleh para fans setelah sebelumnya di cancel dikarenakan rating animenya yang terus merosot pada tahun 2012 yang lalu.

Latar belakang Arc ini sendiri akan menceritakan pembalasan dendam para Quincy terhadap para Shinigami yang sudah mereka rencanakan selama 1000 tahun.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X