Trailer Ant Man and The Wasp Quantumania Tersebar di Internet! Perlihatkan Nasib Tragis dari Scott Lang

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 07:43 WIB

Diorama.id - Terjawab sudah teka-teki potongan gambar yang memperlihatkan Paul Rudd dalam kostum Ant-Man dalam kondisi babak belur yang tersebar di internet beberapa waktu yang lalu.

Pasalnya, salah satu pengguna twitter @MCUMarvels baru saja mengunggah sebuah video yang disebut sebagai trailer perdana dari film Ant Man and The Wasp Quantumania, yang menyertakan potongan gambar tersebut.

Kabarnya trailer dari film ketiga Ant-Man tersebut diambil saat ajang Disney D23 Fan Expo 2022 yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Pada video yang diduga trailer dari film Ant Man and The Wasp Quantumania tersebut mengkonfirmasi bahwa film ini akan dirilis pada bulan Februari 2023 mendatang.

Trailer tersebut dibuka dengan sebuah adegan dimana tanpa sengaja sosok Scott Lang dan Cassie Lang tersedot ke dalam Quantum Realm.

Dimana hal tersebut akan menjadi konflik utama di film ini, dimana Scott Lang berusaha mencari putrinya yang tersesat di berbagai multiverse di semesta Marvel.

Pada trailer tersebut dikonfirmasi juga kehadiran sosok aktor veteran, Bill Murray. Dimana sosok yang diperankan oleh Bill Murray tersebut terheran-heran melihat Janet Van Dyne masih hidup.

Baca Juga: Serial Superhero Tira yang Diperankan Chelsea Islan Siap Tayang Pada 2023

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X