WWE Extreme Rules Resmi Tayang di Disney Hotstar Indonesia Pada Oktober 2022

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:57 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia para pecinta sports entertainment di Indonesia, pasalnya pihak Disney Hotstar Indonesia mengkonfirmasi bahwa pihaknya siap menyayangkan Premium Limited Event WWE Extreme Rules layanannya.

Pengumuman tersebut dikonfirmasi langsung melalui sebuah peluncuran poster resmi dari PLE Extreme Rules di akun Instagram resmi @disneyplushotstarid.

Poster dari PLE Extreme Rules tersebut menyertakan sosok dari pegulat wanita Ronda Rousey, yang rencananya akan bertanding melawan sang WWE SmackDown Women's Champion yaitu Liv Morgan dengan stipulasi Extreme Rules.

Rencananya WWE Extreme Rules sendiri akan tayang di Disney Hotstar Indonesia pada tanggal 9 Oktober jam 07.00 WIB.

PLE yang akan digelar di Wells Fargo Center di kota Philadelphia ini sejauh ini telah dikonfirmasi akan menghadirkan 6 match card yang akan mempertandingkan para pegulat terbaik brand Smackdown dan RAW.

WWE Extreme Rules 2022 sendiri mendapatkan banyak pujian, dikarenakan Triple H selaku Chief Content Officer menghadirkan stipulasi match menarik di semua pertandingan di PLE kali ini.

Mulai I Quit Match, Strap Match, Pit Fight, serta Good Old Fashioned Donnybrook match yang akan mempertemukan dua faction yaitu Imperium dan The Brawling Brutes.

Meskipun menghadirkan 6 match card yang menarik, perhatian para fans WWE sepertinya masih dibuat penasaran dengan berbagai sinyal kehadiran dari sosok White Rabbit.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X