JKT48 Resmi Umumkan Member Baru dari Valkyrie48

- Senin, 3 Oktober 2022 | 07:00 WIB


Diorama.id - Sepinggal lulusnya Celine, Cindy Hapsari, dan Anin dari JKT48 beberapa waktu yang lalu, meninggalkan kekosongan di divisi gamer JKT48 yaitu Valkyrie48.

Guna mengisi kekosongan tiga member yang telah lulus tersebut, pihak JKT48 Operation Team atau yang lebih dikenal sebagai JOT, secara resmi mengumumkan tiga member baru dari team esports yang bermarkas di FX Sudirman tersebut.

Ketiga member baru tersebut secara resmi diperkenalkan melalui live di akun resmi TikTok @jkt48.official.

Dimana pada live tersebut pihak JOT secara resmi memperkenalkan Adel, Gita, dan Kathrina sebagai member baru Valkyrie48.

Ketiga member baru dari Valkyrie48 tersebut secara resmi melengkapi jajaran member yang ada di team esports tersebut, diantaranya Jinan, Marsha, dan Jesslyn. Sehingga saat ini Valkyrie 48 secara resmi memiliki 6 anggota aktif

Selain memperkenalkan member baru, pada live yang digelar pada 2 Oktober 2022 diakun TikTok JKT48 Official tersebut, para member Valkyrie48 berbagai keseruan bermain game Minecraft.

Baca Juga: Member JKT48 Jesslyn Callista Kembali Berulah! Cosplaykan Sosok Yor Forger!

Valkyrie48 sendiri adalah team esports bentukan JKT48, yang pertama kali berdiri pada 15 Desember 2018 silam.

Anggota original dari Valkyrie 48 sendiri terdiri dari Jinan Safa Safira, Tan Zhi Hui Celine, Aninditha Rahma Cahyadi, Syahfira Angela, Sinka Juliani, dan Desy Purnamasari.

Para member Valkyrie48 sendiri biasanya kerap mengupload keseruan bermain gamenya melalui akun Youtube JKT48 TV ataupun melalui live event yang di gelar di Goplay dengan takjub acara MABAR.

Selain itu, Valkyrie48 sendiri sering terlibat di berbagai event-event eksibisi game esports dengan tujuan entertainment, seperti pertandingan Mobile Legends di event Celebrity Superstar Battle ataupun Pokemon Battle Festival.

Dengan diperkenalkannya 3 member baru ini, kemungkinan besar Valkyrie48 akan kembali hadir di berbagai event-event eksibisi pada tahun 2023 mendatang.

Sebelumnya, melalui event Theater 10th Anniversary Show Memory and Party idol group yang dipimpin oleh Shani Indira Natio dan Jinan Safa Safira tersebut mengumumkan akan kembali menggelar show setlist Ramune no Nomikata pada minggu perdana tahun 2023 mendatang.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh GM Theater JKT48 yaitu Melody Nurramdhani Laksani di akhir acara 10th Anniversary Show Memory and Party pada tanggal 8 September 2022 yang lalu.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RTV Resmi Tayangkan Serial Kamen Rider Ghost

Sabtu, 27 Mei 2023 | 11:49 WIB
X