Demi Jaga Kualitas Film Sri Asih Undur Tanggal Perilisan Filmnya!

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:47 WIB

Diorama.id - Sepertinya keinginan para penikmat film superhero untuk menyaksikan aksi Pevita Pearce dalam balutan kostum Sri Asih dalam waktu dekat harus sedikit tertunda.

Pasalnya, melalui sebuah postingan di akun twitter resmi sang sutradara yaitu Upi Avianto, dirinya mengumumkan dengan berat hati bahwa Sri Asih harus menunda perilisannya pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Pada postingan tersebut Upi menyebutkan, alasan utama pengunduran film kedua dari Jagat Sinema Bumi Langit tersebut didasari bahwa dirinya ingin memberikan yang terbaik pada film tersebut.

Upi merasa hasil yang ada di dalam film Sri Asih saat ini masih perlu berbagai polesan, agar film garapannya tersebut bisa hadir dengan kualitas maksimal pada perilisannya nanti.

Dirinya menambahkan, Upi tidak ingin mengecewakan dan melakukan pengkhianatan kepada semua orang terutama para fans dari Sri Asih yang selama ini telah memberikan kudungan serta motivasi pada film garapannya tersebut.

Rencananya pemunduran perilisan tersebut, membuat film Sri Asih akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2022 mendatang.

Sebelumnya lewat trailer terbaru dari film yang menjadi bagian dari Jagat Sinema Bumi Langit ini, memuat berbagai informasi terbaru seperti asal usul kekuatan Sri Asih, sang musuh utama, serta kelompok yang bakal penghubung tiga era dalam universe superhero lokal ini.

Baca Juga: Black Panther 2 akan Jadi Film Marvel Kedua dengan Durasi Terlama Sepanjang Masa

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X