Trailer Terbaru Black Panther Wakanda Forever Sinyalkan Kehadiran Shuri Sebagai Black Panther!

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:17 WIB

Diorama.id - Sepeninggal meninggalnya mendingan Chadwick Boseman, pihak Marvel Studios memikirkan berbagai cara untuk menyesuaikan cerita dalam semesta MCU agar dapat berjalan dengan semestinya.

Setelah dipastikan sosok T’Challa juga meninggal di versi film karena penyakit yang menimpanya , maka pihak Marvel Studios mulai mencari cara untuk menghadirkan sosok Black Panther baru sebagai simbol pelindung kota Wakanda.

Untungnya teka-teki tersebut terjawab dengan perilisan sebuah trailer baru yang mensinyalkan sosok Black Panther baru di film Black Panther Wakanda Forever.

Menariknya pihak Marvel Studios memunculkan sosok Black Panther wanita pada video berdurasi 2 menit tersebut.

Terlihat sosok Black Panther baru tersebut menggunakan kostum yang dipenuhi energi berwarna ungu layaknya kostum T’Challa.

Beberapa fans berspekulasi bahwa sosok tersebut adalah Shuri, yang memang disinyalkan sebagai kandidat kuat pengganti mendingan kakaknya sebagai pelindung dari Wakanda.

Selain memperlihatkan tampilan perdana dari sosok Black Panther baru tersebut, trailer kedua dari film Black Panther Wakanda Forever sendiri memperlihatkan penampakan dari beberapa karakter.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kemunculan dari Tenoch Huerta sebagai Namor. Kevin Feige sendiri memastikan bahwa penguasa Atlantis tersebut tidak akan berperan sebagai villian di semesta MCU.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X