Judul Resmi Black Clover Movie Resmi Terungkap! Siap Rilis Pada Maret 2023!

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 18:08 WIB

Diorama.id - Semenjak pertama kali diumumkan pada bulan Mei 2021 yang lalu, akhirnya terjawab sudah tanggal rilis serta judul resmi dari Black Clover Movie.

Dimana hal tersebut terungkap melalui leak dari pengguna twitter @nite_baronX, yang membagikan sebuah key visual dari Black Clover yang dimuat di salah satu majalah Jepang.

Pada leak tersebut disebutkan, bahwa versi movie dari serial adaptasi komik karya Yuki Tabata tersebut akan memiliki judul resmi Black Clover Movie: The Sword of the Wizard King.

Key visual dari Black Clover Movie tersebut juga memuat sebuah catchphrase dari sang protagonis utama yaitu Asta, yang berbunyi "My magic is not giving up!".

Rencananya Black Clover Movie: The Sword of the Wizard King tersebut akan dirilis pada bulan Maret 2023 untuk pasar Jepang.

Menariknya pada perilisannya tersebut, Black Clover Movie akan menggandeng salah satu layanan streaming service, yaitu Netflix.

Sejauh ini informasi yang diberikan oleh situs resmi Black Clover hanyalah sebuah key visual dan teaser trailer yang memperlihatkan dua protagonis utama yaitu Asta dan Yuno.

Baca Juga: Manga Black Clover Dapatkan Time Skip 1 Tahun, Persiapan Final Arc?

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X