Film Black Clover Ungkap Trailer Untuk Film Terbarunya, Akan Memiliki Pertempuran Dengan Skala Besar!

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 21:02 WIB

Diorama.id - Roadshow adalah salah satu acara yang biasa dilakukan saat sebuah film dirilis di bioskop terbatas di seluruh negeri selama beberapa hari.

Penggemar internasional tidak akan dapat menonton filmnya di Bioskop, karena Netflix akan merilis film Black Clover pada 31 Maret 2023, untuk penggemar di seluruh dunia.

Dalam plot yang telah secara resmi dikonfirmasi jika cerita di dalam ini tidak akan berhubungan dengan alur cerita di komik dan serial anime (non canon).

Baca Juga: To Your Eternity Season 2 Merilis Trailer Ketiga Menjelang Premiere 23 Oktober Mendatang!

Film Black Clover: Sword of Wizard King akan berfokus pada perluasan sejarah yang ada seputar karakter Raja Penyihir.

Black Clover, Yuki Tabata mengawasi filmnya, dan dia terlihat bersemangat. Tabata mengatakan setelah menonton film yang akan datang, Fans akan mengatakan mengapa Anda tidak memasukkan cerita ini di manga.

Baca Juga: Bintang JAV Eimi Fukada Tampil Menggoda Cosplay Yor Forger

“Sepertinya visual dan trailer spesial untuk film Black Clover akhirnya dirilis. Kisah seorang Wizard King dibuat menjadi sebuah film.

Ini adalah "Mengapa Anda tidak melakukan ini di (manga) asli?" cerita ini akan menjadi film di mana Anda dapat menikmati pertempuran besar-besaran dan mencolok antara Asta dan musuh-musuhnya yang kuat.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X