Werewolf by Night, Film Horor dari Marvel Cinematic Universe Telah Resmi Dirilis di Disney Hotstar Indonesia

- Sabtu, 8 Oktober 2022 | 10:30 WIB

Diorama.id - Sepertinya Marvel Studios benar-benar menggunakan Phase 4 dari semestanya untuk menghadirkan berbagai genre menarik untuk film dan serialnya.

Pasalnya setelah sukses dengan tema film horor lewat Doctor Strange in The Multiverse of Madness kali ini pihak studio pimpinan Kevin Fegie tersebut secara resmi merilis film berformat TV spesial berjudul Werewolf by Night.

Werewolf by Night sendiri telah resmi dirilis dan bisa kamu tonton melalui layanan Disney Hotstar Indonesia. Dimana film ini akan memiliki durasi satu jam penayangan.

Menariknya film Werewolf by Night sendiri hadir dengan sebuah warna yang sedikit berbeda dengan film garapan Marvel Studios pada umumnya.

Pasalnya, selain menyajikan sebuah film dengan tema horor klasik ala film horor era tahun 1930-an, secara format film garapan Michael Giacchino ini akan hadir dengan sentuhan warna hitam putih ala film jadul.

Mengingat film ini mengusung format film horor klasik, maka pihak Marvel Studios menghadirkan berbagai adegan gore yang penuh darah serta kemunculan monster yang menjadi sajian utamanya.

Rencananya film Werewolf by Night sendiri akan menjadi jembatan masuknya berbagai monster di semesta Marvel Cinematic Universe, seperti Man Thing dan Werewolf.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Dirumorkan Bergabung dengan Marvel Untuk Peran Luna Snow!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X