Teaser Terbaru Black Clover Movie Perlihatkan Mantan Wizard King! Bakal Jadi Musuh Utama Asta!

- Minggu, 9 Oktober 2022 | 14:01 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali diumumkan pada tanggal 7 Oktober 2022 yang lalu, terkait update terbaru Black Clover Movie, terungkap sudah siapakah musuh utama dari film yang rencananya tayang pada 2023 mendatang.

Setelah terlihat di teaser trailer yang dirilis beberapa waktu yang lalu, dilansir dari halaman twitter @bclover_PR pihaknya mengkonfirmasi bahwa karakter yang memiliki nama Conard Leto tersebut akan menjadi musuh utama di Black Clover Movie: The Sword of the Wizard King.

Sosok Conard sendiri akan disuarakan oleh pengisi suara veteran yaitu Toshihiko Seki. Dimana dirinya dikenal lewat peran-peran seperti Sanzou Genjou dari anime Sayuki, dan Kibutsuki Muzan dari Kimetsu no Yaiba.

Menariknya sosok Conard Leto sendiri dikonfirmasi adalah mantan Wizard King dari kerjaan Clover.

Rencananya Black Clover Movie : The Sword of The Wizard King sendiri akan tayang perdana pada tanggal 31 Maret 2022 mendatang melalui bioskop dan Netflix.

Conard Leto bakal menjadi musuh utama di Black Clover Movie

Dari teaser yang beredar kemungkinan besar Black Clover Movie akan mengambil setting waktu setelah time skip dan sebelum Spade Invasion Arc.

Dimana kapten dari Guild Black Bull yaitu Yami akan memegang peranan penting pada Black Clover Movie: The Sword of the Wizard King.

Baca Juga: Haikyuu!! Dikonfirmasi Dapatkan 2 Film Layar Lebar! Bakal Jadi Penutup Petualangan Hinata dan Karasuno!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X