Chainsaw Man Batal Tayang di Bstation Indonesia Musim Ini, Berikut Informasi Lengkapnya!

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 17:30 WIB

Diorama.id - Seperti yang kita tahu jika serial anime Chainsaw Man merupakan salah satu anime yang paling banyak ditunggu penayanganya oleh fans di musim gugur (fall season) 2022.

Dimana salah satu platform streaming anime Bilibili (Bstation) sebelumnya mengumumkan akan menjadi salah satu penyedia layanan streamin yang akan menayangkan anime Chainsaw Man ini.

Apabila mengikuti jadwal, maka serial Anime Chainsaw Man episode 1 bakal tayang secara perdana pada Selasa, 11 Oktober 2022, pukul 23.00 WIB malam tadi.

Baca Juga: Channel YouTube Muse Asia Diretas, Sebagian Besar Video Anime Dihapus dan Berganti Nama Menjadi Ethereum 2.0!

Sayangnya, kemudian pihak Bstation, kemudian menghapus anime Chainsaw Man dari daftar tayang serial anime yang akan tayang musim ini.

Bahkan, mereka juga menghapus informasi seputar daftar tayang anime Chainsaw Man dalam pencarian.

Bstation seperti yang kita ketahui merupakan salah satu platform yang resmi akan menayangkan serial ini dan telah diumumkan melalui situs resmi Chainsaw Man.

Baca Juga: Disney Plus Tidak Sengaja Bocorkan Episode 1 Bleach: Thousand Year Blood War!

Di China Daratan juga dikatakan jika Chainsaw Man tayang perdana di Bilibili pada Selasa, 11 Oktober 2022, yang mana ini khusus untuk penonton dari China Daratan.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X