Marvel Resmi Munculkan Anak Hulk di Serial She Hulk! Sinyalkan Film World War Hulk!

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 07:00 WIB

Diorama.id - Meskipun serial She Hulk hadir dalam kemasan komedi yang kental dan berbagai humor-humor ringan yang akan membuat para penontonya tertawa.

Sepertinya pihak Marvel benar-benar menyiapkan serial ini sebagai pondasi film serta serial garapan Marvel Studios di masa mendatang.

Setelah hadir dengan berbagai referensi dan easter egg, serta kemunculan Daredevil, serta menyebutkan kehadiran para mutan serta anggota X-Men.

Serial She Hulk memberikan kejutan dengan menghadirkan anak dari Hulk yaitu Skaar. Dimana kemunculan dari putra dari alter ego Bruce Banner tersebut diperlihatkan pada episode final serial She Hulk.

Kemunculan dari anak Hulk tersebut diperlihatkan ketika Bruce Banner menyempatkan mampir di acara makan malam yang dilakukan oleh Jennifers Waltres.

Bruce menjelaskan alasan dirinya selama ini menghilang bahwa dirinya pergi menuju Sakaar.

Setelah menjelaskan hal tersebut, adegan berubah dengan begitu cepat dimana Bruce secara resmi memperkenalkan putranya yang bernama Skaar.

Pihak Marvel Studios mengkonfirmasi bahwa sosok Skaar yang hadir dalam full CGI tersebut diperankan oleh aktor Will Deusner yang sebelumnya terlibat pada project film Stargirl garapan DC.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X