Nonton Blue Lock Episode 2 Sub Indonesia, Berevolusi atau Tereliminasi!

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 09:26 WIB

Diorama.id - Setelah tayang perdana pada 8 Oktober 2022 yang, dan berhasil menjadi salah satu anime paling diantisipasi oleh para fans berkat keunikan cerita, serta berbagai aksi-aksi yang menegangkan, Blue Lock resmi memasuki episode 2.

Episode perdana dari Blue Lock sendiri mendapatkan sambutan hangat dari para fans anime, dengan mendapatkan rating skor 8.41 dari 22 ribu pengguna situs MyAnimeList.

Setelah pada episode pertama yang berjudul ‘Monster’ dimana para striker terbaik di seluruh Jepang telah berkumpul di fasilitas bentukan Jinpachi Ego, seleksi paling ganas dimulai.

Dimana Isagi Yoichi yang berhasil berevolusi menjadi penyerang dengan insting mematikan berhasil lolos dari seleksi tahap pertama.

Dirinya berhasil lolos berkat bantuan stiker yang dikenal memiliki dribble-dribble mengagumkan bernama Meguru Bachira.

Isagi berhasil lolos kebabak selanjutnya setelah instingnya berhasil dibangkitan oleh Meguru Bachira, didetik-detik akhir seleksi tahap awal tersebut.

Pada episode kedua, Isagi akan dibawa ke berbagai seleksi-seleksi yang memaksa berevolusi jika tidak ingin dirinya tersingir dari panas persaingan di Blue Lock.

Blue Lock sendiri menjadi projek yang ambisius dari studio 8bit, dimana serial yang satu ini akan mempercayakan Tetsuaki Watanabe yang sebelumnya sukses menggarap serial anime Haikyu!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X