Pemeran Borat Dirumorkan Bergabung dengan MCU untuk Peran Mephisto!

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 10:37 WIB

Diorama.id - Bagi penikmat film komedi tentunya sudah tidak asing lagi dengan aktor Sacha Baron Cohen. Dimana dirinya dikenal lewat perannya sebagai Borat di film bergenre komedi satir tersebut.

Terbaru, pihak Marvel Studios kabarnya dirumorkan tengah dalam pembicaraan dengan pemeran Borat tersebut untuk bergabung kedalam project Marvel Cinematic Universe.

Namun entah studio pimpinan Kevin Feige tersebut sedang bercanda atau tidak, kabarnya Sacha Baron Cohen sendiri akan memerankan salah satu major villains di semesta MCU.

Tidak tanggung-tanggung Sacha sendiri kabarnya akan memerankan salah satu karakter dari segi magis yaitu Mephisto!

Menariknya rumor tersebut tidak hanya dihembuskan oleh para insider Marvel terkenal. Dua insider tersebut adalah akun twitter @MyTimeToShineH dan Lizzie Hill dari The Cosmic Circus.

Lizzie Hill menyebutkan bahwa Sacha Baron Cohen sendiri akan berperan sebagai Mephisto dan akan melakukan debut perdananya di serial Ironheart.

Dimana pada serial Ironheart nanti Riri Williams akan berhadapan dengan sosok Villains bernama The Hood yang memiliki kekuatan sihir.

Sosok Anthony Ramos akan berperan sebagai The Hood di serial Ironheart

Tidak mau kalah dengan Lizzie, akun twitter MyTimeToShineH menyebutkan bahwa The Hood yang akan menjadi musuh utama di serial Iron Heart nantinya akan mendapatkan kekuatan dari sosok Mephisto.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X