Rilis Trailer Perdana, Anime Bertema Musik Jazz ‘Blue Giant’ Siap Dirilis Pada Februari 2023

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 06:00 WIB

Diorama.id - Bagi para pembaca komik tentunya sudah tidak asing lagi dengan serial yang satu ini, pasalnya komik karya Shinichi Ishizuka ini begitu populer berkat tema, art, serta cerita yang disajikan.

Kabar baiknya, serial yang memiliki nama Blue Giant ini dikonfirmasi mendapatkan adaptasi film layar dan siap dirilis pada tahun 2023 mendatang.

Pengumuman tanggal rilis resmi dari versi film dari Blue Giant tersebut dibarengi dengan sebuah peluncuran key visual baru, dan sebuah teaser yang memperlihatkan protagonis utamanya yaitu Dai Miyamoto.

Rencananya anime yang memiliki tema mengejar impian, kerja keras, dan musik jazz ini akan dirilis di Jepang pada 17 Februari 2023 mendatang.

Menariknya versi film yang satu ini akan digarap oleh Yuzuru Tachikawa, sebelumnya dirinya dipercaya untuk menggarap serial animasi Mob Psycho 100 season III.

Baca Juga: Manga Bertema Musik Ao no Orchestra Dapatkan Adaptasi Anime! Siap Rilis Pada 2023!

Sedangkan untuk studionya sendiri akan mempercayakan NUT untuk menggarap animasi dari versi movie Blue Giant. NUT studio sendiri dikenal dengan karya-karya anime movie seperti Deca Dance, Youjo Senki, serta FLCL.

Untuk musiknya, Yuzuru Tachikawa menghadirkan musisi sekaligus komposer musik Jazz ternama yaitu Hiromi Uehara untuk menggarap scoring di anime Blue Giant.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X