Black Adam Dapatkan Review Negatif Karena Dianggap Sajikan Cerita yang Berantakan!

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 07:00 WIB

Diorama.id - Bertepatan dengan tanggal 19 Oktober 2022, akhirnya review embargo dari film terbaru dari DCEU yaitu Black Adam resmi dirilis.

Dimana para reviewer yang hadir pada gala premiere film yang satu ini pada 12 Oktober 2022 yang lalu, akhirnya buka suara terkait pengalaman mereka menyaksikan film Black Adam.

Sayangnya, film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson tersebut mendapatkan review negatif oleh beberapa reviewer yang menuliskan pengalaman menonton mereka di situs Rotten Tomatoes dan Metacritic .

Beberapa reviewer tersebut datang dari media-media serta podcast besar dari luar negeri seperti South China Morning Post, Screen Rant, Forbes, Comicbook.com, serta Houston Chronicle.

Dilansir dari situs Rotten Tomatoes saat ini film Black Adam mendapatkan skor rating 54% di situs Rotten Tomatoes.

Sedangkan di halaman situs Metacritic, Black Adam hanya mendapatkan skor 45 dari 29 reviewer yang menuliskan pengalaman menontonya.

Beberapa review tersebut menyebutkan bahwa film Black Adam dianggap gagal menyajikan cerita yang solid dan terkesan begitu berantakan.

Hadirnya karakter-karakter yang nantinya menjadi member Justice Society of America tersebut tidak dibarengi dengan pengenalan serta background story yang kuat.

Sehingga adegan pertarungan yang sebenarnya begitu intens di film ini terasa hambar berkat pengembangan karakter yang minim.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X