Serial Anime Bertema Musik Ao no Orchestra Pamerkan Trailer Perdana! Lantunan Indah Biola Siap Hadir Pada 2023

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:00 WIB

Diorama.id - Setelah diumumkan pada bulan Agustus yang lalu, akhirnya serial anime bertema musik Ao no Orchestra merilis trailer perdananya.

Rencananya serial yang akan memiliki judul berbahasa Inggris Blue Orcherstra ini akan dirilis pada bulan April tahun 2023 mendatang.

Menariknya trailer perdana dari Ao no Orchestra ini memperlihatkan sang protagonis utama yaitu Hajime Aono sedang memainkan instrumen Pachelbel Canon di tepian sungai.

Pihak Nippon Animation selaku studio yang akan menggarap serial yang satu ini mengkonfirmasi, bahwa setiap instrumen musik di Ao no Orchestra akan dipercayakan pada pemain biola berbakat asal Jepang yaitu Ryota Higashi.

Nippon Animation sendiri benar-benar serius menggarap serial yang satu ini, pasalnya selain menghadirkan pemain biola profesional.

Serial ini akan digarap oleh Seiji Kishi yang sebelumnya sukses dengan serial Assassination Classroom.

Sedangkan oleh scriptnya akan dipercayakan kepada Yuko Kakihara yang sebelumnya menggarap script untuk serial Chihayafuru.

Nippon Animation sendiri dikenal sebagai studio yang sebelumnya sukses menggarap adaptasi anime seperti Hunter x Hunter, Captain Tsubasa, Chibi Maruko Chan, serta yang terbaru Love All Play.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X