Generasi 1 JKT48 Resmi Comeback! Siap Hadirkan Nostalgia Lewat Pertunjukan Teater Pada November 2022!

- Minggu, 30 Oktober 2022 | 13:41 WIB

Diorama.id - Sepertinya JKT48 Operational Team benar-benar paham bagaimana memanjakan para fansnya.

Pasalnya setelah mengumumkan bahwa JKT48 akan membuka tahun 2023 dengan pertunjukan teater setlist Ramune no Nomikata dan ditengah-tengah berbagai keseruan event offline.

Pihak manajemen kembali memberikan sebuah pengumuman yang akan membuat para fans JKT48 bersorak kegirangan.

Pasalnya pada tanggal 27 Oktober 2022 yang lalu, melalui pertunjukan teater setlist Tunas Dibalik Seragam, bahwa JOT secara resmi siap menghadirkan kembali para member generasi 1 dari JKT48.

Pengumuman yang diumumkan langsung oleh GM theater yaitu Melody Nurramdhani Laksani bersama Haruka Nakagawa tersebut, menyebutkan bahwa generasi pertama JKT48 siap melakukan show theater.

Rencananya generasi pioner dari JKT48 tersebut akan hadir melalui event yang bertajuk Reunion Performance 1st Generation "Forever Idol" yang akan digelar pada 12 November 2022 mendatang.

Dimana pada pertunjukan tersebut para member generasi 1 aja membawakan berbagai lagu yang akan menghadirkan rasa nostalgia dan mengobati kerinduan para fans-fans JKT48.

Adapun beberapa member yang telah resmi akan memeriahkan event 1st Generation "Forever Idol" adalah : Melody, Haruka, Beby, Ayana, Shania, Veranda, Gaby, Sonia, Frieska, Nabilah, Cigul, Dhike, Sendy & Jeje.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X