Pamerkan Teaser Trailer, Kaguya sama First Kiss Never Ends Siap Dirilis Pada Desember 2022!

- Minggu, 30 Oktober 2022 | 18:38 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali diumumkan pada bulan Juli 2022 yang lalu pasca berakhir penayangan serial musim ketiganya.

Akhirnya film perdana dari anime Kaguya-sama, Love is War resmi mendapatkan update terbaru dengan mempamerkan teaser trailer perdana serta key visual baru.

Teaser trailer perdana dari film yang memiliki judul resmi Kaguya sama First Kiss Never Ends tersebut memperlihatkan berbagai kemesraan antara dua protagonis utama serial ini yaitu Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya.

Sedangkan untuk key visual terbaru, memperlihatkan karakter-karakter yang dipastikan akan kembali pada movie dari serial adaptasi komik karya Aka Akasaka ini.

Karakter yang diperlihatkan diantaranya, Ishigami Yuu, Ai Hayasaka, serta Miko Iino.

Menariknya pada akhir video teaser trailer berdurasi 47 detik tersebut, mengkonfirmasi bahwa film yang memiliki judul Jepang Kaguya-sama: Love Is War : First Kiss wa Owaranai akan dirilis pada 17 Desember 2022 untuk pasar negeri Sakura.

Dari segi cerita Kaguya-sama: Love Is War : First Kiss wa Owaranai akan menghadirkan momen yang sudah ditunggu oleh para fansnya.

Baca Juga: Member JKT48 Flora Shafiqa Tampil Memukau Cosplakan Karakter dari Anime Kaguya Sama Love is War!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X