Tensura Movie Rilis Trailer Baru, Resmi Tayang Pada Akhir November 2022!

- Rabu, 2 November 2022 | 10:28 WIB

Diorama.id - Mendekati perilisan pada akhir bulan November 2022 untuk pasar Jepang, movie perdana dari serial Tensei Shitara Suraimu Datta Ken resmi merilis trailer baru.

Selain memperlihatkan berbagai adegan baru, trailer terbaru dari film yang memiliki judul resmi That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond memperlihatkan 3 karakter original dari filmnya.

Karakter original tersebut terdiri Hiro yang akan disuarakan oleh pengisi suara Kyou Souma dari Fruit Basket Prelude yaitu Yuma Uchida.

Sedangkan dua karakter lainnya yaitu Towa akan disuarakan oleh Riko Fukumoto, dan Lacua yang akan diisi suaranya oleh Subaru Kimura.

Selain memperkenalkan karakter-karakter yang akan hadir dalam filmnya tersebut, trailer tersebut juga menyertakan lagu dari MindaRyn’s yang berjudul “Make Me Feel Better”.

Film yang memiliki judul Jepang Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna ini, merupakan original story yang akan ditulis langsung Fuse, penulis versi light novel dari TenSura.

Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna sendiri akan mengisahkan sebuah negara bernama Razha yang terletak di barat Federasi Jura Tempest.

Baca Juga: Rilis Trailer Perdana, Anime Bertema Musik Jazz ‘Blue Giant’ Siap Dirilis Pada Februari 2023

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X