Versi Live Action dari Kimi no Nawa akan Digarap oleh Sutradara Raya and The Last Dragon

- Rabu, 2 November 2022 | 13:20 WIB

Diorama.id - Terjawab sudah teka-teki siapakah pengarah film yang akan ditunjuk untuk menggarap versi live action dari Kimi no Nawa.

Setelah sebelumnya, sutradara film Amazing Spider-Man 2 yaitu Marc Webb dan Lee Isaac Chung yang sebelumnya sukses menggarap Minari, memilih mengundurkan diri dari project film ini.

Akhirnya pihak Paramount, Toho, dan J.J Abrams’ Bad Robot Productions selaku rumah produksi yang bertanggung jawab untuk menggarap film live action Kimi no Nawa, menunjuk sutradara Carlos Lopez Estrada.

Selain menjadi pengarah film, Estrada juga akan dipercaya untuk menangani script untuk versi live action dari anime garapan Makoto Shinkai ini.

Dalam pengerjaan scriptnya sendiri, Estrada akan bekerjasama dengan Genki Kawamura yang merupakan produser dari versi anime Kimi no Nawa, serta Jon Cohen serta Hannah Minghella.

Versi live action dari Kimi no Nawa sendiri akan hadir dalam versi reboot dari versi animenya. Sehingga karakter yang dihadirkan sendiri adalah bukan aktor dan aktris asal Jepang.

Dari sinopsis yang beredar, Kimi no Nawa versi live action akan menceritakan seorang wanita muda yang tinggal di Amerika dan seorang pria muda yang berasal dari Chicago.

Tanpa disadari keduanya mengalami sesuatu hal yang ajaib, dimana keduanya bertukar tubuh tanpa alasan yang jelas.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X