Anime Bereinkarnasi Menjadi Anjing Rilis Trailer Baru, Siap Rilis Pada Januari 2023!

- Rabu, 2 November 2022 | 14:13 WIB

Diorama.id - Bagi kamu penikmat anime dengan genre komedi nakal, tentunya tidak perlu khawatir untuk menyambut tahun 2023.

Pasalnya studio anime baru, yaitu studio Quad secara resmi mengkonfirmasi bahwa pihaknya siap menghadirkan anime bergenre comedy, ecchi, yaitu My Life as Inukai-san’s Dog pada Januari 2023 mendatang.

Dimana pada pengumuman tanggal rilis tersebut, pihak Quad studio secara resmi rilis trailer untuk anime yang memiliki judul Jepang, Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta.

Menariknya hampir sama dengan serial anime Chainsaw Man, serial anime yang satu ini akan menghadirkan lagu opening yang berbeda di setiap episodenya.

My Life as Inukai-san’s Dog sendiri akan menghadirkan 15 opening song yang berbeda yang akan dibawakan oleh “Gyakkyou Fuwaku Fraction.

Trailer berdurasi 90 detik tersebut menyoroti para karakter utama wanita yaitu Karen Inukai, Usagi Tsukishiro, dan Mike Nekotani.

Dimana sudut pandang tersebut dilihat dari sang protagonis utama yaitu seorang pemuda yang berubah menjadi seekor anjing bernama Pochita.

Baca Juga: Manga Dead Dead Demon Dededede Destruction Dikonfirmasi Dapatkan Adaptasi Anime!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X