WWE Crown Jewel Resmi Tayang di Disney Hotstar Indonesia Pada 5 November 2022!

- Sabtu, 5 November 2022 | 07:35 WIB

Diorama.id - Sepertinya pihak Disney Hotstar Indonesia benar-benar paham bagaimana memanjakan para penikmat Sports Entertainment di tanah air dengan menghadirkan salah satu Premium Live Event paling bergengsi dari WWE.

Dimana pihak layanan streaming service yang berada dibawah naungan Walt Disney tersebut mengkonfirmasi bahwa mereka siap menyayangkan PLE WWE Crown Jewel pada 5 November 2022.

Rencananya PLE yang akan tayang secara langsung di Saudi Arabia tersebut akan tayang secara eksklusif melalui layanan Disney Hotstar Indonesia pada jam 23.00 WIB.

Rencananya event yang akan digelar di Mrsool Park tersebut akan menghadirkan 8 pertandingan bergengsi.

Bisa dibilang match-match terbaik akan disuguhkan ke dihadapan Pangeran Arab dalam lawatan WWE ke Saudi Arabia.

Selain akan menghadirkan match antara Romans Reigns vs Logan Paul untuk memperebutkan Undisputed WWE Universal Championship.

Dimana Romans Reigns harus mempertahankan gelar Undisputed WWE Universal Championship yang sudah dirinya pegang selama 743 hari dari Logan Paul.

Selain itu dream match antara Brock Lesnar dan Lashley menjadi salah satu pertandingan yang tidak boleh ditinggalkan. Pasalnya keduanya, bisa dibilang adalah 2 pegulat terkuat yang dimiliki oleh WWE sana ini

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X