Nonton Yuusha Party wo Tsuihou Sareta Beast Tamer Episode 6 Sub Indonesia, Kerjasama Rein dan Party Pahlawan!

- Sabtu, 5 November 2022 | 20:24 WIB

Diorama.id - Rein Shroud, Kanade, dan Tania mengalahkan Pesta Pahlawan Arios Orlando. Sekarang, apa selanjutnya untuk Rein dan rekan-rekannya? Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Beast Tamer Episode 6, termasuk tanggal rilis, waktu, dan banyak lagi!

Rein tidak percaya bahwa dia akan sampai sejauh ini dan mendapatkan teman baru setelah diasingkan dari Pesta Pahlawan. Dia berharap hari-hari yang menyenangkan ini akan terus berlanjut.

Pada saat itu, Arios, Leanne, Mina, dan Aggath muncul di hadapan Rein, Kanade, dan Tania, tetapi Rein memilih untuk mengabaikan Pesta Pahlawan.

Baca Juga: Nonton Noumin Kanren no Skill bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta Episode 6, Al dan Ruri vs Dewa Jahat Loki!

Arios memberi tahu Rein bahwa pesta itu mencerminkan tindakannya di masa lalu. Mereka masih menyebutnya tidak berguna tetapi mengakui bahwa mereka bisa mengatakannya sedikit lebih baik.

Tania turun tangan dan Arios terkejut bahwa anggota Suku Roh Kucing dan Dragonoid bersama Rein. Dia bertanya-tanya mengapa beberapa spesies pamungkas akan bersama Rein.

Kanade menjelaskan bahwa mereka adalah rekan Rein dan dia menjinakkan mereka. Arios dan yang lainnya terkejut bahwa Beast Tamer mampu menjinakkan makhluk yang begitu kuat.

Baca Juga: Anime Bereinkarnasi Menjadi Anjing Rilis Trailer Baru, Siap Rilis Pada Januari 2023!

Meskipun mengetahui seberapa kuat Rein, Arios terus mengejeknya. Rein bertanya apakah mereka punya urusan dengannya.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X