Potongan Scene Suicide Squad Ayer Cut Beredar di Internet! Perlihatkan Adegan Serbuan ke Arkham Asylum

- Minggu, 6 November 2022 | 13:30 WIB

Diorama.id - Jika ada versi extended versi lain dari film garapan Warner Bros dan DC yang ingin dilihat oleh para fans selain Justice League maka jawabannya adalah Suicide Squad versi Ayer Cut.

Dimana versi Suicide Squad Ayer Cut sendiri pertama kali dirumorkan akan dirilis pada tahun 2016 silam. Namun hingga saat ini pihak Warner Bros masih enggan menuruti keinginan para fans DC tersebut.

Namun bukan internet nama jika tidak menemukan berbagai cara untuk membocorkan berbagai hal. Pasalnya setelah 6 tahun tanpa kejelasan untuk pertama kali adegan dari film Suicide Squad Ayer Cut resmi tersebar.

Twitter user @CutAyer shared a 40-second clip from David Ayer's director's cut of Suicide Squad, which hasn't been released to the public yet.

Dimana akun twitter @CutAyer baru saja merilis sebuah video berdurasi 40 detik, yang menyertakan adegan dari film Suicide Squad Ayer Cut.

Dimana scenen tersebut menyertakan sebuah adegan flashback dimana para anak buah Joker berusaha merangsek masuk kedalam Arkham Asylum guna menyelamatkan sosok Harley Quinn.

Meskipun tidak menampilkan sosok 2 karakter utama yaitu Joker dan Harley Quinn, adegan tersebut menyertakan sebuah adegan baru yang sepertinya dihapus di versi aslinya.

Baca Juga: Penuhi Tuntutan DC Jadi Superman, Henry Cavill Hengkang dari The Witcher Netflix

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X