Rilis Trailer, Cek Toko Sebelah 2 Siap Tayang Pada Desember 2022!

- Rabu, 9 November 2022 | 21:15 WIB
Cek Toko Sebelah 2 Siap Rilis Pada 22 Desember 2022
Cek Toko Sebelah 2 Siap Rilis Pada 22 Desember 2022

Diorama.id - Sepertinya tahun 2022 benar-benar yang membahagikan bagi dunia perfilman Indonesia, pasalnya film berkualitas dari berbagai genre hadir mewarnai tahun ini.

Setelah pada pada awal dan pertengahan tahun kita disajikan dengan judul-judul seperti KKN di Desa Penari, Pengabdi Setan 2, Mencuri Raden Saleh, serta Noktah Hitam Perkawinan.

Pada akhir tahun ini kita akan disajikan sekuel dari film peraih Indonesian Box Office Movie Awards 2017 untuk kategori Film Box Office Terbaik dan Penulis Skenario Terbaik yaitu Cek Toko Sebelah.

Rencana film arahan Ernest Prakasa yang akan memiliki judul resmi Cek Toko Sebelah 2 ini akan dirilis pada 22 Desember 2022 mendatang di seluruh bioskop di tanah air.

Pengumuman tanggal rilis tersebut, dibarengi dengan sebuah peluncuran trailer perdana dari Cek Toko Sebelah 2.

Selain mengkonfirmasi kembalinya beberapa cast lama serta cast baru seperti Laura Basuki yang akan menggantikan sosok Gisella Anastasia, serta Mayan Hasan dan Widuri Putri.

Baca Juga: Tampilan Perdana Dian Sastro Sebagai Sosok Dewi Api Terbongkar! Bakal Jadi Musuh Utama Sri Asih

Trailer tersebut memberikan sedikit gambaran cerita serta konflik yang akan disajikan oleh film yang diproduksi oleh Starvision tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X