Tensura Season 3 Resmi Diumumkan! Siap Hadirkan Pertarungan Antara Rimuru dengan Hinata!

- Kamis, 10 November 2022 | 07:27 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para penggemar anime bergenre isekai That Time I Got Reincarnated as a Slime. Pasalnya serial anime yang satu ini dikonfirmasi mendapatkan penayangan season 3.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung melalui halaman resmi website ten-sura.com bahwa anime yang diadaptasi dari light novel karya Fuse dan Mitzvah ini siap memasuki masa produksi untuk musim ketiganya.

Pada pengumuman tersebut pihak website resmi merilis sebuah key visual baru yang memperlihatkan pemimpin dari Western Holy Church yaitu Hinata Sakaguchi.

Dimana musim ketiga dari Tensura sendiri akan menyajikan perang besar antara Jura Tempest Federation melawan Western Holy Church yang akan dipimpin oleh Hinata Sakaguchi.

Musim ketiganya sendiri akan memasuki Saint-Monster Confrontation arc, dimana akan merangkum volume 7 dari serial light novelnya.

Hinata Sakaguchi vs Rimuru di Tensura Season 3

Serangan dari Crusader forces pimpinan Hinata Sakaguchi sendiri dilakukan setelah tersiar kabar bahwa Rimuru berhasil mengguncang Holy Empire of Ruberios dengan keberhasilannya membunuh raja iblis Clayman.

Baca Juga: Sword Art Online Original Movie Resmi Diumumkan, Berikut Informasi Lengkapnya!

Selain akan menghadirkan berbagai pertarungan yang intens, season 3 dari Tensura sendiri akan syarat akan berbagai cerita serta drama.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X