Bakal Jadi Penutup Phase 5, Film Thunderbolts Disebut akan “Guncang” Marvel Cinematic Universe!

- Minggu, 13 November 2022 | 12:00 WIB

Diorama.id - Dengan berakhirnya phase 4 Marvel Cinematic Universe yang ditandai dengan perilisan film Black Panther : Wakanda Forever, sepertinya pihak Marvel Studios mulai mengajak para fansnya untuk bersiap menyambut phase baru.

Pasalnya dalam rangka menyambut perilisan film perdana dari MCU Phase 5 yang jatuh pada 17 Februari 2023 mendatang lewat film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Salah satu cast dari film Thunderbolts yaitu David Harbour menyebutkan dirinya telah mengetahui plot yang akan dihadirkan oleh MCU Phase 5.

Dimana pemeran sosok Red Guardian tersebut menambahkan, selain plot dirinya juga telah mengetahui semua arc yang akan hadirkan serta kemana arah cerita dari phase 5 akan bermuara.

Dilansir dari situs Gizmodo, dirinya menyebutkan bahwa MCU Phase 5 yang akan ditutup dengan perilisan film Thunderbolts pada tanggal 26 Juli 2024 tersebut akan mengguncang para fans dan Marvel Cinematic Universe.

Pemeran sosok Jim Hopper tersebut menyebutkan, film Thunderbolts akan menghadirkan elemen action dan humor yang kental.

Meskipun begitu semua cerita yang disajikan pada film Thunderbolts, seolah akan seperti “bom” yang akan mengguncang para fans film-film MCU.

Baca Juga: Setelah Black Panther Wakanda Forever 12 Film dan Serial Siap Hadir di MCU Phase 5! Berikut Tanggal Rilisnya!

Kevin Feige sendiri secara resmi telah memperkenalkan para anggota dari kelompok penjahat tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X