Timo Tjahjanto Konfirmasi Film Si Buta Dari Gua Hantu akan Mengambil Setting di Era Penjajahan!

- Minggu, 13 November 2022 | 15:27 WIB

Diorama.id - Sepertinya pihak Bumilangit benar-benar ingin memanfaatkan hype film kedua dari Jagat Sinemanya untuk memberikan informasi terbaru mengenai projek-projek garapannya.

Pasalnya setelah memberikan informasi baru mengenai film Virgo and The Sparklings, kali ini pihak Bumilangit memberikan update terbaru mengenai film Si Buta dari Gua Hantu.

Dilansir dari halaman twitter @jagatverse, mengutip dari sang pengarah film yang memiliki judul resmi Si Buta Dari Goa Hantu : Mata Malaikat, Timo Tjahjanto, memastikan bahwa filmnya saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

Timo menyebutkan bahwa film dari Si Buta dari Gua Hantu tersebut akan mengambil setting di masa kolonialisme Belanda atau jaman penjajahan.

Sutradara yang dipercaya untuk menggarap versi reboot dari film Train to Busan versi Amerika tersebut juga menambahkan.

Dari segi cerita Si Buta dari Gua Hantu versi film akan menggabungkan versi komik lamanya karya Ganes TH yang dirilis tahun 1960, serta versi modern karya Bumilangit Comics.

Timo Tjahjanto menyebutkan, bahwa dirinya benar-benar menginginkan hasil yang maksimal, oleh karena itu dirinya begitu hati-hati dalam memiliki lokasi syuting, hingga para aktor asing yang akan terlibat dalam film ini.

Baca Juga: Virgo and The Sparklings Rilis Teaser Poster Perdana, Perlihatkan Adhisty Zara Dalam Balutan Kostum Superhero!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X