Warner Bros Rencanakan Garap Film Harry Potter The Cursed Child!

- Rabu, 16 November 2022 | 08:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya pihak Warner Bros benar-benar harus memutar otak setelah kegagalan film Fantastic Beasts Series.

Pasalnya pasca berakhirnya film Harry Potter pada tahun 2011 lewat film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2, sepertinya Wizarding World seolah kehilangan sentuhan magisnya.

Oleh karena itu, demi mengulang kejayaan dunia magic yang mendominasi dunia perfilman mulai dari awal tahun 2000 hingga 2011

Pihak Warner Bros dikabarkan mencoba menghadirkan kembali dunia sihir lewat peran vital Harry Potter.

Dilansir dari situs Puck, Matt Belloni membagikan sebuah kabar bahwa pihak Warner Bros disebut akan menghadirkan kembali sang “The Boy Who Lived” di film terbaru Harry Potter,

Kabarnya CEO dari Warner Bros. Discovery, yaitu David Zaslav dan movie executives Michael De Luca dan Pam Abdy menyebutkan akan menghadirkan film Harry Potter 9 yang merupakan adaptasi dari drama panggung Harry Potter and the Cursed Child.

Dalam unggahannya di situs Puck tersebut, Belloni menyebutkan ide menghadirkan film Harry Potter 9 tersebut muncul setelah pihak Warner Bros Discovery memiliki lisensi untuk buku-buku dari Harry Potter.

Sehingga David Zaslav memiliki keleluasaan untuk menghadirkan berbagai versi film,serial, ataupun remake dari film Harry Potter.

Baca Juga: Film Avatar The Legend of Aang Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X