Sebagian Film Adaptasi BioShock Netflix akan Dibantu oleh Kreator Game-nya

- Kamis, 17 November 2022 | 12:45 WIB
Credit: 2K
Credit: 2K

Kreator game BioSHock akan bantu kembangkan filmnya.

Diorama.id – Adaptasi game ke dalam film yang semakin ramai setelah ragam karya mulai menemukan pakemnya membuat rumah produksi film dan game tak ragu lagi untuk hadirkannya.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Take Two Interactive menjadi perusahaan selanjutnya juga konfirmasikan bahwa salah satu game mereka di bawah 2K, BioShock akan dapatkan adaptasi film-nya sendiri.

Baca Juga: Netflix Resmi Umumkan Adaptasi Film dari BioShock

Baca semua berita game terbaru di link berikut. Sementara berita teknologi di link berikut.

Bekerjasama dengan Netflix dan Vertigo Entertainment, Take Two Interactive gandeng Francis Lawrence (Hunger Games Sparrow, Constantine 2) sebagai Sutradara film adaptasi BioShock.

Kreator BioShock, Ken Levine Ikut Bantu Film Adaptasi BioShock

Menariknya? Francis Lawrence menjelaskan bahwa pengembangan film adaptasi BioShock akan dibantu oleh kreator game-nya yang juga jadi Game Director dan penulis ceritanya, Ken Levine.

Berbicara kepada Collider yang jadi bagian dari Slumberland press tour, Lawrence menjelaskan sejauh mana film adaptasi BioShock.

Menurutnya, BioShock adalah judul game yang unik di industri video game yang membuatnya sangat mudah untuk lakukan transisi ke adaptasi film live action. Ini karena banyaknya aset dalam dunia game-nya yang dipikirkan dengan sangat baik.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X