Rachel Florencia Goda Followersnya Cosplaykan Power dari Anime Chainsaw Man!

- Jumat, 18 November 2022 | 08:00 WIB
Rachel Florencia Tampil Menggoda jadi Power dari Chainsaw Man
Rachel Florencia Tampil Menggoda jadi Power dari Chainsaw Man

Diorama.id - Sepertinya kepopuleran anime Chainsaw Man benar-benar membuat semua orang ingin ikut serta dalam hype dari serial adaptasi komik karya Tatsuki Fujimoto ini.

Ditengah-tengah kepopulerannya tersebut, tak jarang kita melihat berbagai karakter, ataupun berbagai hal berbau Chainsaw Man hadir di berbagai event-event ataupun di cosplaykan oleh publik figur terkenal.

Terbaru, salah satu pemain film, selebgram, sekaligus Brand Ambassador dari Asus ROG Indonesia, yaitu Rachel Florencia menggoda para fansnya dengan mengcosplaykan karakter Power dari Chainsaw Man.

Hal tersebut diperlihatkan oleh Rachel melalui unggahan di akun twitter milikinya @acheltjhia, dimana dirinya memperlihatkan dirinya dengan dandan ala iblis darah dari serial Chainsaw Man.

Rachel tampil dengan rambut pirang serta tanduk merah yang menjadi ciri khas Power, yang diperlihatkan melalui unggahan di akun twitter miliknya.

Melalui sebuah caption “tes dl” dara yang memiliki nama lengkap Rachel Florencia Rudy Gunawan tersebut menggoda para followernya di twitter dengan rencana mengcosplaykan karakter tersebut.

Menariknya, postingan tersebut mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa dari para pengguna twitter.

Baca Juga: Chainsaw Man Kembali Rilis Action Figure dari Power yang Menggoda, Kini Pose di Kamar Mandi!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X