Lirik Eureka Milik Kita Versi Special Performance! Lagu Terbaru Zee JKT48

- Jumat, 18 November 2022 | 21:46 WIB

Diorama.id - Bertepatan pada tanggal 18 November 2022 JKT48 Operation Team secara resmi mengumumkan project New Era terbarunya.

Setelah menggoda para fans, akhirnya special performance terbaru dari idol group yang bermarkas di mall FX Sudirman tersebut secara resmi merilis sebuah video berformat band dari lagu Eureka Miliki Kita.

Menariknya pada lagu yang dibawakan oleh member JKT48 generasi 7 yaitu Azizi Shafa Asadel tersebut berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama asal Indonesia.

Diantaranya Bonar Abraham yang merupakan pemain bass ternama asal Indonesia yang kerap hadir sebagai pengiring pementasan musisi-musisi seperti Andien, Sandhy Sondoro, dan Trio Lestari.

Pada bagian drumer menghadirkan musisi yang dikenal lewat karya lagu-lagu rohaninya serta tunangan dari ex-member JKT48 generasi pertama, Jessica Vania, yaitu Echa Soemantri

Sedangkan untuk bagian gitar, pihak JOT menghadirkan gitaris dari grup band indie bergenre alternative yaitu Vicky Rivaldi dari Summerland.

Ketiga musisi tersebut tampil dengan begitu memukau berpadu dengan vocal Zee yang begitu khas dengan format band.

Baca Juga: Tampil dengan Format Band, Zee JKT48 Tampil Memukau di Lagu Eureka Miliki Kita!

Berbeda dengan versi yang dibawakan saat JKT48 10th Anniversary Concert Heaven & Gaby Graduation Ceremony pada bulan Agustus yang lalu.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X