Serial Daredevil Born Again Dirumorkan akan Menghadirkan Salah Satu Superhero Berkekuatan Mistis

- Minggu, 20 November 2022 | 11:12 WIB

Diorama.id - Bukan film ataupun garapan Marvel namanya, jika tidak jauh dari yang namanya berbagai rumor, leak, serta bocoran-bocoran informasi.

Pasalnya, setelah dikonfirmasi pada bulan Juli 2022 yang lalu, bahwa serial Daredevil Born Again dalam tahap pengembangan dan direncanakan dirilis pada tahun 2024 mendatang.

Berbagai bocoran informasi mengenai serial yang disebut-sebut akan menjadi jembatan antara film Spider-Man serta kembalinya para anggota The Defenders ke Marvel Cinematic Universe ini mulai terkuak.

Terbaru, serial Daredevil Born Again dirumorkan akan menghadirkan salah satu superhero berkekuatan mistis yaitu White Tiger.

Rumor tersebut datang dari dua sumber terpercaya yaitu Murphy Multiverse dan Giant Freakin Robot, dimana keduanya mengklaim bahwa White Tiger akan menjadi salah satu hero yang akan menemai Matt Murdock untuk mengatasi ancaman di Hell Kitchen.

Menariknya situs Giant Freakin Robot, menyebutkan bahwa pihak Marvel Studios sendiri menunjuk aktris Jenna Ortega untuk memerankan sosok White Tiger.

Jenna Ortega sendiri adalah aktris asal Amerika yang namanya melambung berkat perannya sebagai sosok Vada Cavell di film. The Fallout.

Baca Juga: Bakal Jadi Penutup Phase 5, Film Thunderbolts Disebut akan “Guncang” Marvel Cinematic Universe!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X