Marvel Studios Dikabarkan Incar Ryan Gosling Untuk Peran Main Villain di Film Thunderbolts

- Senin, 21 November 2022 | 12:02 WIB

Diorama.id - Dengan resmi berakhirnya Marvel Cinematic Universe Phase 4, sepertinya pihak Marvel Studios mulai bergerak cepat untuk menyiapkan berbagi aktor serta artis untuk hadir di film-film garapannya.

MCU Phase 5 sendiri akan mewarnai tahun 2023 hingga tahun 2024 mendatang, yang dibuka lewat film Ant Man and The Wasp : Quantumania dan resmi ditutup oleh film The Thunderbolts.

Dimana film The Thunderbolts sendiri disebut-sebut akan merubah tatanan serta arah cerita dari Marvel Cinematic Universe.

Dalam rangka menyiapkan film tersebut, kabarnya pihak Marvel Studios tengah mengincar sosok aktor pemenang Oscar lewat film La La Land yaitu Ryan Gosling.

Dilansir dari The Direct, hal tersebut pertama kali diungkapkan oleh salah satu scooper ternama, yaitu Daniel Richtman melalui akun Patreon miliknya.

Dimana dirinya menyebutkan bahwa pihak Marvel Studios tengah mengincar sosok Ryan Gosling untuk peran sebagai main villain di film Thunderbolts.

Tampilan Sentry di versi komik

Berdasarkan laporan yang didapatkan oleh Daniel Richtman, kabarnya Ryan Gosling akan memerankan karakter yang dideskripsikan sebagai “ a conflicted and powerful villain” yang digambarkan sebagai versi jahat dari Superman.

Baca Juga: Bakal Jadi Penutup Phase 5, Film Thunderbolts Disebut akan “Guncang” Marvel Cinematic Universe!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X