Nonton Bleach: Thousand Year Blood War Episode 7 Sub Indonesia Resmi, Kematian Genryusai dan Hadirnya Ichigo!

- Senin, 21 November 2022 | 19:24 WIB

Diorama.id - Jadwal tayang Bleach: Thousand Year Blood War Episode 7 sudah hampir tiba, dan sejak akhir episode terbaru, fans tidak sabar menunggu episode baru segera tiba.

Bleach: Thousand Year Blood War Episode 6 merupakan salah satu episode yang tercatat dalam sejarah anime sebagai salah satu episode arc Bleach: Thousand Year Blood War yang paling banyak ditonton.

Itu adalah salah satu episode yang menyaksikan kematian Yamamoto Genryusai, karakter Bleach terkuat, karena plotnya.
Ya, hanya plot dan Bankai milik Yamamoto yang membunuhnya dan bukan musuh. Dengan animasi yang baru dan tajam, inilah yang diharapkan para penggemar dari arc Bleach: Thousand Year Blood War.

Musim gugur 2022 dipenuhi dengan anime yang luar biasa, dan mulai minggu-minggu musim gugur 2022, kita mendapatkan kembalinya anime Bleach: Thousand Year Blood War.

Bleach: Thousand Year Blood War Episode 7, yang merupakan episode terbaru dari serial ini, mungkin merupakan episode paling heboh dari arc ini.

Dalam episode lalu, kita dapat melihat kekalahan terbesar dari Soul Society, dimana hal itu setelah Yamamoto Genryusai mati dalam panasnya pertempuran.

Bleach: Thousand Year Blood War Episode 7 mungkin akan berlanjut dengan keputusasaan atas kematian Kapten Kepala sehingga membuat shinigami tidak akan memiliki cara untuk bertahan.

Dengan kehilangan persenjataan terhebat dari Soul Society, Shinigami akan kehilangan motivasi mereka untuk melawan Quincy dan bahkan mungkin menerima kekalahan.

Namun, dalam preview Bleach: Thousand Year Blood War Episode 7 sungguh luar biasa dengan membawa Ichigo ke soul society untuk menyelamatkan kota itu.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Terkini

X