Ingin Hapus Golden Rules, Member AKB48 Mukaichi Mion Dihujat Para Fans!

- Selasa, 22 November 2022 | 20:20 WIB

Diorama.id - Sepertinya cuitan kontroversial dari captain team A AKB48 sekaligus GM Theater dari idol yang berbasis di kota Akihabara, Mukaichi Mion berbuntut panjang.

Pasalnya cuitannya pada tanggal 20 November 2022 yang lalu, melalui akun twitter @mionnn_48 mendapatkan kritikan pedas dan hujatan dari para fans.

Bukannya memberikan konfirmasi atau meredam tanggapan para fans terkait cuitan kontroversialnya tersebut, pada 21 November 2022 Mion justru memberikan sebuah tanggapan yang dianggap memperburuk keadaan.

Pasalnya cuitan terbarunya tersebut menjelaskan bahwa Golden Rules atau “Aturan Cinta” yang ada di AKB48 itu sebenarnya tidak pernah ada.

Aturan tersebut hanya ada dan diciptakan oleh para fans, dan Mion berharap agar pihak manajemen bisa memberikan meluruskan pemahaman tersebut.

Sontak statement dari sang General Manager dari AKB48 tersebut membuat para fans, pasalnya aturan yang menjadi daya tarik serta keunikan dari 48 group tersebut begitu sakral.

Sehingga beberapa fans beranggapan bahwa, hal tersebut bukanlah sesuatu yang masuk akal dan merugikan para ex-member 48 Group.

Baca Juga: Tampil dengan Format Band, Zee JKT48 Tampil Memukau di Lagu Eureka Miliki Kita!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X