Terjerat Skandal, Okada Nana Umumkan Lulus dari AKB48

- Rabu, 23 November 2022 | 19:01 WIB

Diorama.id - Sepertinya awan mendung masih belum enggan beranjak dari idol group besutan Yasushi Akimoto yaitu AKB48.

Pasalnya, kasus skandal yang menimpa member AKB48 yaitu Okada Nana akhirnya berakhir dengan berita yang cukup mengejutkan bagi para fans.

Secara mengejutkan member yang saat ini tengah berada dalam popularitasnya tersebut mengumumkan untuk lulus setelah 10 tahun berada di AKB48.

Hal tersebut dirinya umumkan melalui unggahan di twitter milikinya @okadanana_1107. Dimana Okada Nana mengaku meminta maaf akibat segala kekacauan yang dirinya timbulkan terkait pemberitaan di Shukan Bunshun.

Dalam unggahannya di twitter miliknya tersebut Okada Nana menyebutkan, bahwa dirinya meminta maaf kepada seluruh fans, karena dirinya telah menghianati kepercayaan serta dukungan dari para fans.

Dirinya merasa membohongi para fans karena pada pidatonya di gelaran Sosenkyo beberapa waktu yang lalu, dirinya begitu mengkritisi skandal yang sering menimpa para member.

Okada Nana memastikan, bahwa skandal yang menimpa dirinya tidak merubah segala perasaan cintanya pada AKB48, yang sudah menjadi tempat bernaungnya selama 10 tahun ini dan tempat mencapai segala mimpinya.

Baca Juga: Ingin Hapus Golden Rules, Member AKB48 Mukaichi Mion Dihujat Para Fans!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X