Rilis Trailer Baru, Record of Ragnarok Season 2 Siap Tayang Pada Januari 2022! Hadir dalam 10 Episode

- Jumat, 25 November 2022 | 09:55 WIB

Diorama.id - Sejak diumumkan pada bulan Juli 2022 yang lalu, akhirnya musim kedua dari serial bertema pertarungan antara dewa dan manusia ya itu Record of Ragnarok mendapatkan tanggal rilisnya.

Record of Ragnarok Season 2 sendiri rencananya akan dirilis secara eksklusif melalui layanan streaming Netflix pada 26 Januari 2023 mendatang.

Dimana season 2 dari serial yang diadaptasi Shinya Umemura dan Takumi Fukui serta diilustrasikan oleh Ajichika ini akan terbagi dalam 2 part.

Part perdananya sendiri akan merangkum 10 episode yang resmi tayang pada 26 Januari 2023. Sedangkan untuk part 2 yang menghadirkan episode 11-15 sendiri, sejauh ini masih belum mendapatkan tanggal rilis resminya.

Pada pengumuman tanggal rilis tersebut pihak Warner Bros Jepang, selaku distributor anime yang satu ini merilis sebuah trailer yang memperlihatkan 3 perwakilan dewa dan manusia yang akan saling berhadapan pada musim keduanya.

Trailer terbaru dari serial anime yang memiliki judul Jepang, Shuumatsu no Valkyrie tersebut memperlihatkan tampilan perdana dari 3 perwakilan manusia yaitu Jack The Ripper, Raiden Tameemon dan Buddha.

Sedangkan untuk perwakilan dari para dewa menghadirkan sosok Heracles, Raiden, dan dewa yang berasal dari India yaitu Shiva.

Menariknya dua cast seiyuu utama dari serial Jujutsu Kaisen yaitu pengisi suara dari Gojou Satoru dan Ai Toudou dipastikan mengisi karakter di Record of Ragnarok Season 2.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X