WWE Survivor Series WarGames Siap Tayang di Disney Hotstar Indonesia Akhir November 2022

- Jumat, 25 November 2022 | 11:44 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para pecinta Sports Entertainment di Indonesia, pasalnya pihak Disney Hotstar Indonesia secara resmi siap menayangkan WWE Survivor Series WarGames.

Hal tersebut diumumkan melalui akun Instagram @disneyplushotstarid, bahwa Premium Limited Event (PLE) WWE Survivor Series WarGames secara resmi tayang pada 27 November 2022 pukul 08.00 WIB.

Dimana Gelaran Survivor Series pada tahun 2022 ini akan menjadi cukup berbeda, pasalnya sang Chief Content Officer dari WWE yaitu Triple H mengusung konsep baru untuk PLE yang satu ini.

Gelaran Survivor Series ke-36 ini, akan meninggalkan tema utama brand supremacy antara Raw vs Smackdown yang sudah menjadi tema utama dari main event yang satu ini.

Sesuai dengan namanya Survivor Series WarGames, Triple H justru memasukan tema dari salah satu main event paling brutal dari NXT yaitu WarGames.

Sehingga alih-alih menghadirkan pertarungan antar brand, Survivor Series WarGames 2022 untuk pertama kalinya akan menjadi ajang pertarungan antara faction-faction besar di WWE sekarang serta perebutan berbagai gelar WWE Champions.

Selain itu berbagai pertarungan faction dan perebutan berbagai gelar champion tersebut Triple H tetap mengemas semua match yang ada di gelaran Survivor Series WarGames 2022 dengan storyline.

Baca Juga: Hadir dengan Giimick Baru, Bray Wyatt Resmi Return di WWE!

Sejauh ini sudah ada 5 match yang akan dipertandingkan di gelaran WWE Survivor Series WarGames, diantaranya :

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X