Kami tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 Resmi Diumumkan Serta Ungkapkan Jadwal Tayang!

- Jumat, 25 November 2022 | 21:30 WIB

Diorama.id - Season 2 dari By the Grace of the Gods mengungkapkan key visual baru menjelang pemutaran perdana 8 Januari.

Serial anime ini diproduksi oleh Maho Film yang mana juga telah menganimasikan sekuel dari seri slice-of-life.

Yuji Yanase menyutradarai By the Grace of the Gods Season 2. Yuka Yamada bertanggung jawab atas komposisi seri, sedangkan Kaho Deguchi dikreditkan sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi.

Baca Juga: Masamune-kun’s Revenge Season 2 Resmi Umumkan Trailer Baru, Tayang Perdana April 2023 Mendatang!

Hiroaki Tsutsumi sedang menggubah musiknya. Pemeran utama kembali dan termasuk Azusa Tadakoro sebagai Ryoma, Yuki Kuwahara sebagai Eliaria, Marika Kono sebagai Miya, Sakura Nakamura sebagai Callum, dan Risa Kubota sebagai Carla.

Yuiko Tatsumi juga bergabung sebagai Miyabi. Versi teaser visual dengan Ryoma dan Eliaria juga tersedia di website resmi.

Anime ini didasarkan pada novel ringan yang ditulis oleh Roy dan diilustrasikan oleh Ririnra. J-Novel Club melisensi seri ini dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Rilis Trailer Baru, Record of Ragnarok Season 2 Siap Tayang Pada Januari 2022! Hadir dalam 10 Episode

Di bawah perlindungan para dewa, kehidupan santai dengan slime di dunia lain dimulai! Suatu hari, kehidupan pengusaha Jepang paruh baya Ryoma Takebayashi berakhir dengan tiba-tiba dan mengecewakan.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X