Nonton Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer Episode 9 Sub Indonesia Resmi, Rein vs Beast Tamer Jahat!

- Sabtu, 26 November 2022 | 20:42 WIB

Diorama.id - Rein terkejut saat mengetahui bahwa salah satu petualang jahat itu adalah Penjinak Binatang seperti dirinya.

Sekarang, dia tidak punya pilihan selain menghadapi petualang ini. Akan seperti apa pertemuan mereka? Cari tahu di Beast Tamer Episode 9, dengan semua yang perlu Anda ketahui di sini!

Episode dimulai dengan Rein bangun di lantai dan berharap mereka mendapat kamar gratis karena rombongannya tidur di ranjang.

Belakangan, Rein dan kawan-kawan berbicara tentang membeli peralatan baru untuk Rein saat mereka melanjutkan perjalanan ke depan.

Baca Juga: Masamune-kun’s Revenge Season 2 Resmi Umumkan Trailer Baru, Tayang Perdana April 2023 Mendatang!

Runa dan Sora menjaga mereka saat mereka berjalan di jalan karena mereka bisa merasakan orang-orang melihat mereka dengan agak canggung.

Namun, Rein meyakinkan mereka bahwa mereka akan baik-baik saja. Mereka juga menyaksikan interaksi Tania dan Kanade dengan beberapa wajah yang sudah dikenal.

Rein dan rombongannya tiba di sebuah toko senjata dan bertemu dengan pemiliknya yang kasar bernama Gantz. Dia menyarankan mereka memilih senjata pilihan mereka.

Rein mengambil belati tetapi menyadari ada yang salah dengan itu.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X