Link Nonton WWE Survivor Series WarGames! Menantikan Kehancuran dari The Bloodline

- Minggu, 27 November 2022 | 05:14 WIB

Diorama.id - Sepertinya pihak Disney Hotstar Indonesia benar-benar paham bagaimana memanjakan para pecinta sports entertainment di Indonesia.

Pasalnya pada minggu pagi tanggal 27 November 2022 pukul 08.00 WIB, pihaknya secara resmi menayangkan secara live Premium Limited Event dari WWE yaitu Survivor Series WarGames.

Menariknya gelaran Survivor Series 2022 ini akan menjadi cukup berbeda, dari gelaran sebelumnya.

Dimana sang Chief Content Officer dari WWE yaitu Triple H meninggalkan gimmick brand supremacy antara Raw vs Smackdown dan memfokuskan pada pembangunan storyline dan perebutan champions.

Mantan member dari DX tersebut justru memasukan 5 match card yang terdiri dari pertarungan antar faction yang ada di tiap brand serta pertarungan perebutan WWE United States title serta WWE Smackdown Women's Champion dengan pondasi cerita yang sudah dibangun dari weekly show.

Sesuai dengan namanya, pada gelaran ke-36 ini Survivor Series tahun justrus menghadirkan gimmick dari salah satu main event paling brutal dari NXT yaitu WarGames.

Sehingga pertarungan brutal 5 vs 5 antar faction serta berbagai kejutan dari perebutan champion akan menjadi sajian utama pada PLE yang satu ini.

Baca Juga: Terjerat Tuduhan Perselingkuhan dan Suap 3 Juta Dollar, Pemilik WWE Vince McMahon Mengundurkan Diri!

Sejauh ini sudah ada 5 match yang akan dipertandingkan di gelaran WWE Survivor Series WarGames, diantaranya :

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X