Dhea Angelia ‘Dey’ Mengumumkan Untuk Lulus dari JKT48

- Minggu, 27 November 2022 | 09:08 WIB

Diorama.id - Cedera panjang yang menimpa member JKT48 generasi 7 yaitu Dhea Angelia benar-benar memaksakannya harus lulus dari idol group asal Ibu Kota tersebut.

Pasalnya melalui live event Idol Roll yang digelar pada 26 November 2022 yang lalu, Dhea Angelia secara resmi mengumumkan untuk lulus dari JKT48.

Hal tersebut dirinya ungkapkan di akhir acara live event Idol Roll, dimana dirinya menjelaskan alasannya kenapa dirinya memutuskan lulus dari idol group yang berbasis di lantai 4 mall FX Sudirman tersebut.

Member yang kerap disapa Dey tersebut menyebutkan dirinya sudah tidak mampu lagi menunjukan sesuatu yang dirinya sukai lagi kepada fans.

Dimana hal tersebut mengacu pada cedera ACL yang menimpa dirinya, yang sempat memaksanya beberapa bulan untuk menepi dan tidak mampu melakukan berbagai gerakan-gerakan berat.

Dirinya menambahkan dirinya tidak ingin membuat semua orang khawatir, termasuk orang orang tua, para member, terutama para fans, jika dirinya terus memaksakan untuk berada di JKT48.

Baca Juga: JKT48 Resmi Rilis Video Perkenalan Member Generasi 11

Dey merasa tahun 2022 ini menjadi tahun paling berat bagi dirinya selama 4 tahun bersama JKT48.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X