Serial Perdana Bumilangit Cinematic Universe ‘Tira’ Resmi Dipamerkan! Chelsea Islan Siap Beraksi Pada 2023!

- Rabu, 30 November 2022 | 19:51 WIB

Diorama.id - Setelah ditampilkan secara terbatas pada ajang Indonesia Comic Con beberapa waktu yang lalu, akhirnya serial perdana dari Bumilangit Universe yaitu Tira secara resmi memamerkan tampilannya.

Dimana lewat video singkat tersebut memperlihatkan sosok Chelsea Islan yang tampil dengan adegan penuh aksi.

Dari tampilan first look yang diunggah di kanal Youtube resmi Bumilangit Cinematic Universe (BCU), serial yang nantinya akan tayang di Disney Hotstar tersebut akan memiliki tone yang sedikit ‘gelap’ dibandingkan film BCU yang lain.

Terlihat serial ini akan penuh dengan berbagai adegan pertarungan jarang dekat, dengan menempatkan sosok Tira sebagai ‘street level hero’ atau superhero yang akan mengatasi ancaman di jalanan.

Menariknya, sinyal dari kehadiran Naga Nusantara yang bakal jadi cikal bakal kekuatan Tira juga diperlihatkan di video singkat tersebut.

Pada awal video sendiri diperlihatkan sebuah tato yang mengindikasikan bahwa sosok Suci akan menjadi wadah dari para Naga Nusantara.

Sayangnya, video first look dari Tira tersebut belum memberikan informasi kapankah serial yang satu ini akan dirilis di layanan Disney Hotstar.

Nantinya serial Tira sendiri akan menjadi setup besar sebelum perilisan film Godam dan Tira yang hingga saat ini masih dalam tahap pengembang oleh pihak BumiLangit.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X